Rabu

Ramalan Shio Babi




Shio Babi: 1911, 1923, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019

shio babi

Sifat alami Babi akan sangat sedih jika tidak ada orang sekitar yang menghargainya. Shio Babi juga sangat murah hati mereka dapat muncul sebagai seorang yang memiliki sifat malaikat; ini dapat membawa mereka ke jiwa yang kurang baik, dan kabar buruknya adalah Babi akan mengambil resiko! Babi menjadi teman yang luar biasa karena mereka menolak untuk melihat keburukan dari suatu hubungan, tapi hal ini dapat membuat orang lain mengambil keuntungan dari si Babi. Babi adalah lambang kejujuran, kesederhanaan dan keuletan yang luar biasa. Gagah dan kuat, Shio Babi akan mengabdikan dirinya pada tugas-tugas yang menjadi bagiannya dengan sekuat tenaga dan dapat diandalkan untuk menyelesaikannya. Namun, dia adalah manusia paling wajar yang pernah Anda temui. Warga shio ini populer dan banyak dicari orang, karena sebagaimana juga Kambing dan Kelinci, Babi ingin mewujudkan keharmonisan antar sesama. Walaupun warga shio ini dapat dikatakan materialistis, namun toh dia gemar membagi-bagikan apa yang dimilikinya. Lebih banyak yang diberikannya, lebih banyak pula yang didapatnya. Sifatnya yang tidak mementingkan diri sendiri dan suka bergaul menjadikannya selalu dikelilingi oleh lingkaran teman yang semakin meluas, yang diperkenankan mengambil manfaat sepuas-puasnya dari dirinya.

Cinta:
Sulit untuk melupakan seseorang yang pernah di cintai, dan sanggup bertepuk sebelah tangan sampai bertahun-tahun.

Keberuntungan:
Keberuntungan Anda kurang bagus dan pendapatan Anda sedikit menurun. Jaga keseimbangannya dengan mengontrol pengeluaran. Menabunglah selama Anda mampu menabung, jauhi pinjaman dan hati-hati penggunaan kartu kredit.

Kesehatan:
Kelelahan dapat menyebabkan Anda sakit, akan memperlambat langkah anda selanjutnya. Maka bergembira dan berbahagialah dan kerjakan pekerjaan Anda perlahan-lahan.

Pasangan cocok shio babi: Shio kelinci, shio kambing.

Artikel Terkait


0 komentar:

Posting Komentar

 

Random Post